Jumat, 30 September 2011

tujuanku, dan hal-hal yang mendukung serta menghadangnya


Nama : Arie suryawinata
Kelas : A
Nim : 20110610036
Fakultas : hukum
Jenis Tujuan
Isi tujuan
Cara Mencapai
Tujuan Jangka Pendek
Lulus FH UMY dalam jangka waktu maksimal 4 tahun dan dengan IP >3 serta mempunyai pengalaman kerja di kantor Notaris
-          Belajar yang rajin
-          Banyak membaca
-          Tidak Pesimis
-          Kemauan yang kuat
-          Haus ilmu
Tujuan Jangka Menengah
Menjadi notaris yang di terkenal handal,  minimal di daerah saya, dan aktif menjadi politisi serta berpenghasilan lebih dari cukup
-          Memiliki jangkauan pergaulan yang luas mulai dari wong cilik sampai para petinggi
-          Memiliki kejujuran yang tinggi
-          Dapat bekerja sama dengan baik

Tujuan Jangka Panjang
Setelah Saya di cukup di kenal, saya akan mencalonkan diri menjadi anggota legislatif
-          Aktif di parpol
-          Memiliki kejujuran, keadilan, tenggang rasa, serta bertindak sesuai dengan ajaran agama islam dan hati nurani.

Kelebihan dan Hal yang menunjang :
-          Saya memiliki rasa ingin tahu yang besar
-          saya gampang bergaul dan bekerja sama
-          saya selelu berpikir sebelum bertindak
-          keluarga mendukung penuh cita-cita saya
-          masih sedikitnya notaries di daerah saya
Kekurangan dan Hal yang Menghambat :
-          Saya belum mempunyai pengalaman setidaknya untuk saat ini
-          Saya belum memiliki teman yang sejalan dengan saya saat ini
-          banyak hal negative yang menghadang
-          saya terlalu banyak memikirkan sesuatu sebelum bertindak, yang hal itu membuat action saya menjadi berkurang
-          belum adanya teladan saya ( seorang notaries) untuk belajar saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar